Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Rabu, 18 Januari 2017




Saat ini Klaten telah mempunyai sekolah perhotelan setingkat Diploma 1 dengan jaminan 100% penempatan kerja. Namanya Victoria Hotel School, yang dibuka pada tanggal 8 Desember 2015. Nama Victoria Hotel School pertama dikenal di Solo, karena lembaga pendidikan ini telah dibangun dan beroperasi disana sejak tahun 2011.

Mengapa berani memberikan GARANSI 100% PENEMPATAN KERJA?
Jaman sekarang banyak sekali sekolah dengan embel-embel "Lulus Langsung Kerja", "Ditempatkan Kerja", tapi kenyataannya lulusannya harus kesana-kesini melamar pekerjaan sendiri. Akan tetapi, berbeda dengan Victoria Hotel School ini, sekolah ini berani memberikan jaminan 100% penempatan kerja karena berafiliasi dengan Azana Hotel and Resort Management. Kalian tau kan, Hotel Quin's, Front One yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia dan juga hotel-hotel lain di bawah naungan management ini seperti De Laxton Yogyakarta, The Cube Yogyakarta, Grand Amira Solo, Lotus Garden Kediri, Laxton Hotel Yogyakarta, dan masih banyak hotel lainnya.
Nah, para alumnus Victoria Hotel School nantinya pasti dapat pekerjaan dari hotel-hotel itu. Dan di Klaten akan dibuka hotel bintang 3 di bawah Azana Hotel & Resort Management, namanya adalah Quin's Klaten yang berlokasi di dekat Rumah Sakit Islam Ketandan.

Bagaimana dengan sistem pendidikannya?
Kuliahnya 6 bulan di kampus (teori, praktek, observasi) dan 6 bulan magang di hotel berbintang. Para mahasiswa/i dijamin ga akan bosan dengan sistem pendidikannya, karena akan ada banyak program di dalamnya seperti Table Manner, Beauty Class, Hotel Tour, Study Tour ke STP Trisakti Jakarta dan juga dosen pengajar dari praktisi perhotelan yang asik-asik. Kurikulumnya sangat up-to date dengan apa yang dibutuhkan di industri dan Victoria Hotel School juga berafiliasi dengan STP Trisakti Jakarta.

Wah.. wah, banyak program gitu dan keren-keren, berapa biaya kuliahnya ya?
Untuk program pendidikan selama 1 tahun, cukup berinvestasi Rp 11.000.000,-, sudah termasuk semua program tanpa bayar biaya tambahan apapun. Bisa dicicil kog, cukup membayar awal Rp 500.000,- untuk pesan penempatan kerja, kemudian Rp 3.500.000,- saat daftar ulang. Sisanya sebesar 7 juta bisa dicicil selama 6 bulan.
Dan saat nanti sudah penempatan kerja, dari investasi yang dibayarkan ke Victoria Hotel School bisa BEP dalam waktu sekitar 5 bulan.

Oia, lokasi kampusnya dimana sih?
Lokasi kampusnya di Jl. Wahidin Sudiro Husodo No. 42, Klaten Utara. Nomor telp.: 0272 335 2002.


Kalau pengen tau lebih lanjut mengenai Victoria Hotel School Klaten dan prospek karir di perhotelan, datang aja ke kampus kami atau hubungi kami di 085714731078 (Murni) atau 081288183365 (Heksi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar